Saturday, June 18, 2011

Fakta Menarik tentang Vagina



1. Miss V atau daerah vagina Punya Pembersih Alami

Alat kelamin wanita memiliki kemampuan membersihkan diri secara alami. Jadi Anda para wanita tidak perlu melakukan douching yaitu membersihkan Miss V dengan menyemprotkan air ke dalam, membersihkan dengan sabun wangi atau semprotan pembersih.

Miss V memiliki mekanisme alamiah untuk membersihkan melalui cairan yang diproduksinya dalam jumlah kecil setiap hari. Proses pembersihan ini dibantu oleh bakteri-bakteri komensal (bakteri yang memang hidup dalam vagina) yang menjaga vagina dari infeksi kuman lain.

2. Orgasme = Penghilang Rasa Sakit Paling Ampuh

Dilansir iVillage, jika dalam suatu kesempatan Anda mengeluh sakit kepala dan menolak berhubungan intim, pikir lagi. Menurut para ahli, orgasme justru obat paling ampuh untuk menyembuhkan rasa sakit. Jadi pastikan pasangan Anda bisa memberikannya saat bercinta. Kalau tidak, Andalah yang harus berusaha untuk meraih orgasme itu.
Tubuh melepaskan hormon endoprhin saat bercinta. Hormon ini mempunyai efek seperti morfin dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap rasa sakit.

3. Bukan Hanya G-Spot

G-spot menjadi poin penting jika wanita ingin mendapatkan orgasme yang luar biasa. Namun sebenarnya ada spot lainnya yang disebut A-spot. Daerah itu sama efektifnya dengan G-spot jika ingin memberikan wanita klimaks.
A-spot lokasinya lebih dalam dari g-spot (berada persis di depan rahim). Saat pasangan ingin menstimulasi A-spot Anda, pastikan ada cairan lubrikasi yang cukup karena kalau tidak akan terasa sakit dan tidak nyaman.

4. You Are What You Eat

Miss V yang sehat memiliki bau khas, tapi tidak terlalu tajam. Miss V yang sudah terinfeksi bakteri biasanya akan berbau tajam. Namun tidak semua Miss V yang berbau aneh terinfeksi. Makanan yang Anda makan bisa mempengaruhi bau dan rasa Miss V. Misalnya saja, jika Anda makan banyak nanas dan buah yang manis, Miss V akan terasa dan berbau manis. Sedangkan saat makan sayur-sayuran seperti kol dan asparagus, Miss V akan jadi lebih beraroma.

5. Wanita Juga Bisa Ejakulasi
Beberapa orang berpendapat, cairan ejakulasi yang dikeluarkan wanita sebenarnya bukanlah cairan ejakulasi, tapi urine. Namun para peneliti telah menemukan bahwa wanita memang bisa memproduksi cukup banyak cairan saat ejakulasi. Menurut peneliti, komponen cairan ejakulasi wanita berbeda dengan komponen urine.

6. Miss V Bisa Jadi Lebih Panjang

Berapa panjang Miss V berbeda-beda pada setiap wanita. Beberapa wanita memiliki Miss V yang kecil dengan kanal yang pendek. Sementara wanita lainnya memiliki Miss V yang panjang. Dilansir askdanandjennifer, Miss V bisa jadi lebih panjang saat wanita merasa bergairah. Panjang Miss V saat wanita tidak bergairah adalah 3-4 inchi. Namun ketika bergairah, panjang itu bisa jadi dua kalinya.

Jadi untuk para pria, pastikan pasangan Anda merasa bergairah sebelum penetrasi dilakukan. Karena jika wanita bergairah, Mr. Happy bisa masuk lebih dalam.

7. Seks Bisa Buat Miss V Muda & Sehat

Sama seperti otot, Miss V perlu dilatih dan digunakan atau bagian tubuh tersebut bisa lemah dan rapuh. Biasanya Miss V akan melemah saat wanita sudah menopause atau mulai tua. Jaringan yang ada di dalam Miss V akan menjadi lebih tipis dan lama-lama rapuh. Bercinta secara teratur bisa membuat Miss V tetap dalam kondisi baik.

8. Otot Miss V Sangat Kuat
Semua wanita memiliki kemampuan untuk menggunakan otot Miss V mereka atau yang lebih dikenal dengan otot PC saat bercinta. Otot ini biasanya Anda gunakan saat menghentikan air seni ketika buang air kecil. Otot Miss V bisa diperkuat dengan rutin berlatih Kegel. Anda tentu tidak pernah menyangka betapa kuatnya otot Miss V jika rajin dilatih. Menurut catatan, rekor Miss V terkuat di dunia dipegang oleh wanita Rusia. Si wanita bisa mengangkat beban seberat 14 kg dengan otot vagina atau Miss V-nya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment